Selasa, 07 Februari 2017

Arabian Coffee in Sidoarjo


Arabian coffee in Sidoarjo - Bicara tentang kuliner, siapa sih yang tidak kenal dengan kota udang sidoarjo???

  Nah, selain terkenal dengan kuliner khasnya yaitu kupang lontong, sate kerang dan petis udangnya, ternyata di Sidoarjo banyak sekali
bisa kita temukan berbagai macam masakan yang dijamin bisa membuat lidah Anda ketagihan. Meskipun dibilang kota kecil, tetapi tidak kalah dengan kota-kota lain karena kota Sidoarjo memiliki Kuliner yang cukup lengkap. Bukan hanya masakan dalam negeri saja, tetapi juga ada kuliner-kuliner khas Jawa - Timur Tengah yaitu di ''MAHAMADA COFFEE AND EATERY''.

 Dengan mengusung konsep masa kini, Mahamada Coffee and Eatery cocok bagi siapa saja yang ingin bersantai ria dengan keluarga, teman maupun pasangan. Selain itu Mahamada coffee and eatery mempunyai menu yang terkenal dengan nama NASI MANDHI.
          Nah, pasti penasaran kan ?
          Kenapa dinamakan nasi goreng mandhi?
     Menu yang satu ini memang wajib di coba. Bukan karena namanya saja yang terkesan unik, tetapi nasi goreng yang sarat dengan bumbu kapulaga dan daun kare yang satu ini benar-benar memiliki rasa yang dahsyat. Gurihnya khas Timur Tengah, cocok di lida. Dengan menggunakan bahan-bahan pilihan dipadu dengan bumbu rempah khas Timur Tengah nasi goreng mandhi terasa spesial apalagi di sajikan dengan campuran daging kambing yang telah di cincang dan lembut ketika dimakan.

 


   Jika kita sudah mengenal tentang menu utama di Mahamada Coffee and Eatery, rasanya masih kurang lengkap jika tanpa ada minuman khas yang terkenal mahal dan mewah di daerah Timur Tengah juga.
        Bagi penggemar kopi pasti tau dong kopi arabika?
    Yah, di Mahamada coffee and eatery juga memiliki menu minuman mewah yaitu aneka kopi arabika, kopi yang memiliki  cita rasa yang khas dan aroma yang kuat semakin membuat kita merasa nyaman berada di Mahamada coffee and eatery. Kopi arabika yang disajikan ini didatangkan dari berbagai tempat di Nusantara dan terkenal rasa unik dan mewahnya  antara lain Arabika jawa ijen, Wamena Papua, Aceh Gayo, Toraja dan Flores. Kopi robusta Lampung tetap disajikan dengan pilihan cara profesional oleh barista profesional.

   Untuk bisa menikmati masakan ala timur tengah dan aneka kopi mewah, langsung datang saja ke Mahamada cofee and eatery yang beralamat di Ruko Perumahan Puri Indah RK-10, buka weekdays pada jam 10.00-23.00 atau weekend pukul 10.00-24.00 WIB. Harga murah tapi dengan cita rasa mewah, dijamin deh pasti bikin ketagihan.
 

Bagikan

Jangan lewatkan

Arabian Coffee in Sidoarjo
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>